Your Blog Title

Your Blog Description

Jumat, 06 Mei 2016

Tadi pagi saya jumpa teman saya yang bernama willy, willy adalah teman sekolah saya dulu. ketika 7-8 tahun yang lalu saya masih ingat, dia selalu menggunakan jurus: SUDAH TUA

Jurus ini telah membuat dia sukses, dan sekarang sudah kaya raya + pemilik sebuah developer rumah middle price.

Jurus ini memamng sangat aneh, bayangkan di usia yang masih muda 25 tahun, willy sangat berani menggunakan jurus SUDAH TUA.

Jika ada teman-teman yang aja dia dugem / hura-hura / begadang untuk main games, willy selalu menolakdan menjawab sudah tua. Karena memang orang tua tidak mengikuti gaya hidup anak mudah yang lebih cenderung membuang waktu dan uang.

Rupanya tindakan dia memang benar, di saat usia yang masih sangat muda, willy berpikir bahwa dia sudah tua dan harus memiliki bisnis yang bisa membuat dia menjadi muda di masa tua.

Sebuah analisyang sangat tepat di lakukan oleh willy. Jurus sudah tua dia juga membuat dia sering makan masakan mama + bawa bontot supaya tidak makan siang di luar rumah.

Bayangkan aja uang makan siang + santai duduk di starbuck yang banyak di lakukan oleh anak muda sekarang bisa membuat dia hemat beberapa juta /bulan. Dan dia investsikan untuk bisnis kecil-kecil.

Belum lagi duit makan cafe, nonton, spa, karaoke, dll semua di kumpulakan dan fokus ke bisnis - bisnis kecil.

ketika ia pulang kerja, dia selalu langsung pulang ke rumah dan Beristirahat atau pergi mengawasi bisnis-bisnis kecil dia. Ketika di ajak kawan-kawan keluar rumah untuk bersenang senang dan kumpul-kumpul di warkop harapan/elisabeth dia selalu menolak dan kelukan jurus: SUDAH TUA

Jujur saja, saya begitu menyesali mengapa syaa tidak mempelajari jurus sudah tua ini sejak 8 tahun yang lalu? saya malah ikut senang-senang, foya-foya, hura-hura dan tidak peduli dengan masa tua saya.

tetapi saya berjanji akan segera mempelajari jurus SUDAH TUA ini, supayaketika saya tua saya masih bisa menikmati masa muda saya.

Jika tidak segera di pelajari, maka pasti saya akan menjadi budak dan bekerja siang dan malam ketika saya sudah tua. Sungguh Kasihan!!

Temanteman apakan anda MASIH MUDA??

Responses to "Yuk Pelajari Jurus "SUDAH TUA" Agar Sukses Di Usia Muda"

Write a comment

Diberdayakan oleh Blogger.

All News

Agen Poker Online terpercaya , Bandar poker terpercaya , Poker Online , Situs Poker Online terpercaya

Popular Posts

FACEBOOK