Your Blog Title

Your Blog Description

Minggu, 22 Oktober 2017


Zienewz - Ronald Koeman bersiap untuk menerima vonis pemecatan usah kalah untuk kelima kalinya di Liga Inggris. Teranyar, Everton dibantai Arsenal 2-5 di Godison Park, Minggu (22/10/2017). Ini konsekuensi bagi manajer asal Belanda itu karena tak mampu meningkatkan performa Everton.

Hingga pekan ke-9, Everton terjerembab di posisi ke-18 yang juga zona degradasi. Ini tidak sesuai dengan harapan karena Koeman sudah habiskan 150 juta pounds (Rp 2,7 Triliun) untuk memperkuat tim musim ini

Koeman pun sepertinya pasrah jika palu godam pemecatan menimpa dirinya. "Saya tak tahu bagaimana masa depan saya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya bilang kepada pemain percaya kepada komitmen mereka, tapi jika Anda berpikir negatif dan semuanya begitu, keputusan pemecatan bukan tergantung saya," ucapnya, menambahkan.

Koeman menambahkan, apa yang didapatkan Everton memang tidak bagus. Meski dari 9 lawan, Everton hadapi 5 besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

"Ini memang posisi yang bagus buat Everton. Saya paham itu. Saya lama bekerja di sepak bola dan saya yakin ini belum terlambat untuk bangkit," ujarnya.

   Apabila kalian Suka Arikel ini Like And Share Artikel Ini ,  Mau Tahu Lebih Banyak Tips & Trik Silakan Klik Disini www.ziennewz.ml

Responses to "koeman Habiskan uang Rp 2,7 Triliun Siap Dipecat Dari Everton."

Write a comment

Diberdayakan oleh Blogger.

All News

Agen Poker Online terpercaya , Bandar poker terpercaya , Poker Online , Situs Poker Online terpercaya

Popular Posts

FACEBOOK